Thursday, December 14, 2017

Vivo V7+ Manjakan Pecinta Selfie Dengan Layar Luas Dan Desain Menawan





Sebuah acara peluncuran yang besar dan disiarkan di sembilan stasiun televisi nasional tentunya sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia. Itulah cara Vivo untuk lebih memperkenalkan mereknya dan mereka siap menggempur pasar dengan ponsel jagoan selfie berikutnya, Vivo V7+.

Dalam ulasan ini kami akan mencoba membahas tentang fitur serta keunggulan dari Vivo V7+ ini.


Layar Dan Desain
Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 5,99 inci dengan teknologi IPS LCD.memiliki resolusi layar 720 piksel x 1440 piksel dengan rasio 18:9. Bezel tipis disisi samping memperindah tampilan Vivo V7+.

Bodi Vivo V7+ terbuat dari bahan metal dan memiliki unibodi plastik. Meski pun memiliki ukuran layar yang besar  Vivo V7+ masih nyaman pada saat kita menggenggamnya.

Vivo juga menghilangkan tombol Home yang biasanya ada dibagian depan ponsel.Fungsi tombol Home digantikan oleh tiga tombol virtual yang berada dibagian bawah layar.

Peforma dan Baterai
Vivo V7 + didukung oleh prosesor 1.8GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 450 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB. Ponsel ini mengemas 64GB penyimpanan internal yang bisa diperluas hingga 256GB via kartu microSD.

Yang sangat disayangkan adalah penggunaan USB type-A tidak seperti ponsel-ponsel baru yang keluar saat ini sudah menggunakan USB type-C

Vivo V7 + menjalankan Android 7.1 dan didukung oleh baterai non-removable yang memiliki daya 3225 mAh.Baterai tersebut dapat bertahan selama 12 jam untuk pemakaian normal.

Kamera
Vivo V7+ mengusung kamera selfie yang diklaim memiliki resolusi terbesar di smartphone saat ini, yakni 24 MP didukung lensa diafragma f/2.0.Selain itu juga sudah ada lampu kilat LED untuk lebih memaksimalkan selfie mu.

Sektor kamera selfie dari Vivo V7+ ini bisa dikatakan  memuaskan, didukung aplikasi kameranya sangat cerdas dalam meredam berbagai gambar yang bisa merusak foto selfiemu

Sektor kamera Belakang memang tidak terlalu wah dibanding kamera depan.Kamera belakang memiliki resolusi 16 MP dan kurang bagus dalam menghasilkan gambar yang kurang memuaskan saat digunakan ditempat yang kurang cahaya.

Tetapi kamera belakang Vivo V7+ punya kemampuan mode Ultra HD. Mode ini membuat pengguna seakan menangkap empat foto sekaligus dan menggabungkannya menjadi sebuah foto beresolusi 64 MP.

Fitur Keamanan
Vivo membawa fitur keamanan yang canggih di V7+, yaitu sensor pengenalan wajah atau mereka sebut sebagai 'Face Access'. Fitur ini memungkinkan pemilik melakukan pemindaian wajah untuk membuka kunci layar sampai dengan melakukan otentifikasi data.

Sementara fitur keamanan lainnya, yaitu sensor pemindai sidik jari atau fingerprint, terletak di bagian belakang ponsel, tepatnya di bawah kamera.

Kesimpulan
Tidak hanya menawarkan bentangan layar yang luas tetapi bagi orang yang merupakan pencinta selfie,maka V7+ bisa jadi jawabanmu untuk memenuhi hobi tersebut.
Nyamannya ponsel ini di genggaman juga menjadi faktor lain yang bisa jadi pertimbanganmu.
Tetapi kamu mungkin harus sedikit berkompromi pada hasil foto yang diambil dalam kondisi pencahayaan redup karena hasil yang didapat kurang memuaskan.

No comments:

Post a Comment